PT BGR Logistik Indonesia (BLI) menjalin silaturahmi yang hangat dengan Kementerian Kominfo

Jakarta, 26 Maret 2024 - Dalam upaya menguatkan kerjasama yang saling menguntungkan, PT BGR Logistik Indonesia (BLI) menjalin silaturahmi yang hangat dengan Kementerian Kominfo. Diskusi berlangsung dengan menyoroti potensi kerjasama dalam Digitalisasi Logistik.

Kunjungan tersebut turut dihadiri oleh Bapak Indra Iliana (Direktur Komersial dan Operasi), Bapak Energy (Direktur Keuangan, SDM, dan Business Support), beserta jajarannya, serta Bapak Nezar Patria (Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika), beserta jajarannya. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk membahas sejumlah inisiatif strategis yang dapat dijalankan bersama.

Menyikapi peluang yang ada, Direktur Komersial dan Operasi BLI, Bapak Indra Iliana, mengungkapkan keinginan kuat perusahaan untuk terlibat secara aktif dalam digitalisai logistik “Kami sangat bersemangat untuk terlibat secara aktif dalam digitalisasi logistik. Kami percaya bahwa ini bukan hanya akan memperkuat efisiensi operasional kami, tetapi juga akan memberikan manfaat besar bagi para mitra dan pelanggan kami. Dengan teknologi yang tepat, kami yakin kami dapat meningkatkan layanan kami untuk membuka peluang baru dalam rantai pasokan.” Ujar Bapak Indra Iliana.

Sementara itu, Wamen Kominfo Bapak Nezar Patria menyambut baik langkah BLI untuk menjalin kemitraan strategis, “Kami sangat mengapresiasi langkah BLI untuk menjalin kemitraan strategis dalam digitalisasi logistik. Kolaborasi seperti ini menjadi penting dalam mendorong pertumbuhan sektor logistik di Indonesia. Kami berkomitmen untuk mendukung langkah-langkah inovatif seperti yang diusulkan oleh BLI untuk mewujudkan logistik yang lebih efisien dan terkoneksi.”